TOP NEWS

Semua Informasi Mengenai Kampus BSI Solo, Kegiatan, Materi, Serta Pendaftaran Mahasiswa Baru

Jumat, 09 November 2012

BEASISWA PMDK 2013


BEASISWA PMDK 2013


Program Beasiswa Prestasi Akademi Bina Sarana Informatika (BSI) adalah pemberian beasiswa kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Umum dan sederajat yang memiliki kemampuan akademik sangat baik dan berprestasi di kelas pada khususnya dan sekolah pada umumnya untuk melanjutkan kuliah mulai dari jenjang Diploma III hinga Pascasarjana di Group BSI.
Beasiswa BSI

Beasiswa diberikan apabila calon mahasiswa lulus seleksi Beasiswa Prestasi dan telah melampaui evaluasi berkelanjutan setiap semester mulai dari jenjang Diploma III hinga Pascasarana. Selama kuliah selain tidak bayar, juga mendapatkan uang saku dan kesempatan bekerja di Group BSI. Buruan cari informasi beasiswa ini selengkapnya di http://beasiswa.bsi.ac.id/ sebelum anda lulus SLTA.

Penyelenggara Program Beasiswa Prestasi ini adalah Yayasan Bina Sarana Informatika penyelenggara Akademi dengan mahasiswa terbanyak di Indonesia. 

Informasi lebih lanjut: 
TIM PMDK dan BEASISWA BSI 
Jalan Dewi Sartika No. 289 Cawang, Jakarta Timur
Telp. (021) 8010827 Ext. 404 E-mail: pmdk@bsi.ac.id

4 komentar:

  1. untuk penutupanya kapan ?
    terus adakah sarat2 tertentu ?

    BalasHapus
  2. saya sekarang lagi SMK di sumsel. tapi saya pengen ikut juga beasiswa ini. gimana ya min ?

    BalasHapus
  3. Kok gak ada ya berita tentang beasiswanya di portalnya?

    BalasHapus
  4. Kepada Yth. Pimpinan
    TIM PMDK dan BEASISWA BSI
    Jalan Dewi Sartika No. 289 Cawang, Jakarta Timur
    Telp. (021) 8010827 Ext. 404 E-mail: pmdk@bsi.ac.id

    Dengan Hormat,
    saya Wisnuadi Ramdhani Rusli sekarang lagi SMK Teladan di Srengseng Sawah Jakarta Selatan (Kelas XII-Teknik Listrik. tapi saya pengen ikut juga beasiswa ini. gimana ya caranya ?
    Masih ada nggak kesempatan buat saya, tujuan saya adalah ingin mengurangi beban ke-2 orangtua saya,kasihan mereka?

    BalasHapus